Tingkat Kesetiaan Wanita Dilihat Dari Warna Rambut

Bila orang Amerika lebih menyukai wanita yang berambut blonde, maka orang Inggris malah lebih menyukai wanita berrambut merah. Blonde bagi orang Amerika memiliki kesan lebih seksi, sedangkan merah memiliki kesan agak bitchy. Sebaliknya, orang Inggris malah berpendapat sebaliknya. Yang jelas, Anda harus berhati-hati dengan wanita yang suka "gonta-ganti" warna rambut. Kenapa? 



Itu semua memang lebih ke soal selera masing-masing. Tapi yang perlu anda ketahui adalah kecenderungan mengubah warna rambut itu berkaitan dengan sifat dan kepribadian seorang wanita. "Hal ini terkait dengan tingkat kejujuran dan kesetiaan seorang wanita, demikian kesimpulan Dermoline, produsen alat-alat perawatan rambut wanita dari Italia, yang melakukan studi ini. 

Dalam hal lain, Dermoline menyimpulkan bahwa wanita yang suka mengubah warna rambut, cenderung suka berbohong dan memiliki tingkat kesetiaan yang rendah terhadap pasangannya. Dermoline juga menyimpulkan bahwa wanita yang memilih warna rambut merah (bernuansa merah), hampir bisa dipastikan mereka memiliki kegemaran untuk berbohong dan sangat tidak setia terhadap pasangannya. 

"Wanita dengan rambut copper-red (merah tembaga) atau yang sengaja merubah warna rambutnya dengan warna merah misalnya, memiliki tingkat percaya diri yang tinggi dan mereka mempunyai keinginan untuk berselingkuh yang kuat," tulis Dermoline. "Semua rambut yang memiliki warna merah berbahaya. Sebaliknya, warna rambut blonde atau coklat, justru lebih setia." kenapa bisa? 

Bisa jadi demikian. Menurut seksolog yang berasal dari Italia, Willy Pasini, keinginan mengubah warna rambut itu  berkaitan dengan usaha untuk menyembunyikan kekurangan diri dan menutupi bagian tubuh yang dianggap kurang menarik. "Bicara soal warna, warna merah itu berhubungan dengan gejolak hati yang panas, sedangkan warna rambut blonde dan coklat lebih tenang dan elegan," kata Pasini. 

Bagi para wanita, hati-hatilah dalam memilih warna. Kecuali Anda tidak keberatan untuk menyandang gelar sebagai wanita berbahaya. Ada baiknya juga memperhatikan dari sisi kesehatan anda, kerena Cat Rambut dapat menyebabkan Kanker Kandung Kemih! (imaulana)