Stop Beri Makan Sel Kanker!


1 . Setiap orang memiliki sel kanker dalam tubuhnya . Sel-sel kanker ini tidak tampak dalam pemeriksaan standar hingga sel kanker tersebut berkembang biak menjadi bermilyar milyar . Ketika dokter mengatakan kepada pasien kanker bahwa tidak ada lagi sel kanker didalam tubuh mereka setelah perawatan , itu hanya berarti bahwa tes yang dilakukan dokter tidak mampu mendeteksi sel kanker karena mereka belum mencapai ukuran yang bisa terdeteksi .

2 . Sel Kanker terjadi antara 6 sampai lebih dari 10 kali di dalam masa hidup seseorang .

3 . Ketika sistem kekebalan tubuh seseorang tinggi, sel kanker akan rusak dan dicegah dari pembiakan dan pembentukan tumor .

4 . Ketika seseorang menderita kanker menunjukkan bahwa orang tersebut mengalami beberapa kekurangan nutrisi . Ini bisa terjadi karena faktor genetik, makanan, lingkungan , serta  gaya hidup .

5 . Untuk menanggulangi beragam gangguan nutrisi, merubah cara diet dan mengurangi suplemen akan menguatkan sistem kekebalan tubuh .

6 . Kemoterapi meracuni sel kanker yang bertumbuh cepat, juga dapat menghancurkan sel-sel sehat yang tumbuh dengan cepat di tulang sumsum , saluran pencernaan dll , dan dapat menyebabkan kerusakan organ tubuh seperti hati , ginjal, jantung , paru-paru dll

7 . Radiasi ketika menghancurkan sel-sel kanker , juga membakar dan merusak sel sehat , jaringan dan organ tubuh .

8 . Perbuatan awal dengan kemoterapi dan radiasi akan mengurangi ukuran tumor . Namun penggunaan berkepanjangan dari kemoterapi dan radiasi tidak menghasilkan kehancuran tumor lagi.

9 . Ketika tubuh anda telah banyak terdapat racun yang terbakar akibat kemoterapi dan radiasi, sistem kekebalan tubuh anda akan terancam atau hancur , karena itulah seseorang akan mengalami berbagai macam infeksi daserta komplikasi 

10 . Kemoterapi dan radiasi dapat menyebabkan sel kanker bermutasi dan menjadi tahan dan sulit untuk dihancurkan . Operasi juga bisa menyebabkan sel kanker menyebar ke area lain .

11 . Cara efektif melawan kanker adalah dengan MELAPARKAN selkanker dengan cara tidak memberi makanan yg dibutuhkan dengan berkali-kali .

Makanan sel kanker yaitu :

a . Gula adalah makanan penting sel kanker . Dengan mengurangi konsumsi gula, berarti juga mengurangi suplai makanan bagi sel kanker . Catatan : Pengganti gula seperti Equal , Spoonful, NutraSweet , dll dibuat dengan aspartam dan itu juga berbahaya . Pengganti gula yang lebih natural yaitu madu Manuka atau tetes, tapi dalam jumlah yang sedikit . Garam meja yang berwarna putih pada proses pembuatannya memiliki tambahan kimia . Alternatif untuk pengganti garam yang lebih baik adalah garam laut atau
aminos Bragg.
b . Susu membuat tubuh kita memproduksi mucus , terutama pada saluran gastro - usus . Kanker makan pada lendir. Dengan mengurangi konsumsi susu dan menggantikan dengan susu kedelai tawar sel kanker akan kelaparan .

c . Sel-sel kanker akan berkembang dengan baik pada lingkungan yang tinggi asam . Diet berbasis daging sangat tinggi kandungan kadar asamnya dan yang terbaik adalah dengan makan ikan , sedikit ayam daripada sapi atau babi . Daging juga mengandung antibiotik ternak yang dapat menumbuhkan hormon dan parasit yang berbahaya, terutama bagi penderita kanker .

d . Diet yang 80 % berbasis sayuran segar dan jus , kacang-kacangan, gandum pekat , dan sedikit buah akan membantu menjadikan tubuh dalam lingkungan alkalin . Sekitar 20 % bisa diperoleh dari makanan matang termasuk kacang . Sayur segar menyediakan enzim hidup yang mudah diserap dan mencapai ke tingkat sel dalam waktu 15 menit untuk memelihara dan meningkatkan pertumbuhan sel sehat .Untuk memperoleh enzim hidup guna membangun sel sehat, cobalah minum jus sayur segar (semua sayuran , termasuk kecambah ) dan makanlah sejumlah sayuran mentah 2 atau 3 kali sehari . Enzim rusak pada suhu 104 derajat F ( 40 derajat C ) .

e . Hindari konsumsi kopi , teh dan coklat , karena mengandung kafein yang tinggi . Teh hijau menjadi alternatif yang lebih baik dan memiliki sifat melawan kanker . Air - terbaik untuk minum air murni , atau air yang telah disaring , untuk menghindari racun dan logam berat dari dalam air ledeng . Hindari air suling yang asam.

12 . Protein dari daging sulit untuk dicerna serta membutuhkan banyak enzim pencernaan . Daging yang tidak habis dircerna akan tersisa dalam usus akan membusuk dan menyebabkan penumpukan racun yang lebih.

13 . Dinding sel kanker memiliki penutup protein yang tangguh . Dengan menghindari makanan mengandung daging dapat membebaskan enzim untuk menyerang dinding protein sel kanker dan membiarkan pembunuh sel dalam tubuh untuk menghancurkan sel-sel kanker .

14 . Beberapa suplemen untuk menaikan system kekebalan tubuh ( Flor - ssence , IP6 , Essiac , anti - oksidan ,  mineral , vitamin ,EFAs dll) sehingga memungkinkan sel-sel tubuh sehat untuk menghancurkan sel-sel kanker . Suplemen lain seperti Vitamin E diketahui dapat menyebabkan apoptosis , atau kematian sel terprogram , yaitu metode natural dari tubuh untuk membuang sel yang rusak, sel-sel yang tidak diinginkan , atau tidak dibutuhkan .

15 . Kanker adalah penyakit yang melibatkan tubuh , pikiran , dan jiwa . Jiwa yang positif dan proaktif akan membantu menyembuhkan penderita kanker. emosi dan mudah marah, tak kenal ampun dan kepahitan menjadikan tubuh dalam kondisi stres dan asam . Belajarlah untuk memiliki jiwa penuh kasih dan pemaaf . Belajarlah untuk bersantai dan menikmati hidup .

16 . Sel-sel kanker tidak dapat berkembang biak dalam lingkungan beroksigen . Berolahragalah setiap hari , dan bernapas dengan dalam untuk membantu mendapatkan oksigen lebih banyak turun ke tingkat sel . Terapi oksigen adalah cara lain untuk menghancurkan sel-sel kanker.